Senin, 20 Mei 2024

Sekdaprov Jatim Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat di Bakorwil Madiun

Diunggah pada : 29 Oktober 2023 15:38:50 132

Jatim Newsroom- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov Jatim), Adhy Karyono memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat ‘Jatim Bangkit Terus Malaju’ dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78 di Bakorwil I Madiun.

Para peserta terdiri pelajar, TNI, Polri, perangkat daerah, dan masyarakat umum ini dimulai Pukul 06.00 WIB dengan garis star dan finis di depan Bakorwil I Madiun. Dalam sembutanya, Sekdaprov Jatim mengatakan perekonomian masyarakat di Jawa Timur mengalami peningkatan di tahun 2023 ini. "Ekonomi Jawa Timur saat ini meningkat pesat. Selain itu, investasi di Jawa Timur juga meningkat," kata Sekdaprov Jatim, Minggu (29/10/2023).

 

Lebih lanjut dikatakan, peningkatan ekonomi dan investasi di Jawa Timur, merupakan peran dari pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Timur, dalam pengembangan daerahnya masing-masing. "Semua daerah di Jawa Timur turut berperan. Utamanya Kota Madiun dan Kabupaten Madiun luar biasa peningkatkannya," lanjutnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat daerah hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, Walikota Madiun Maidi, Kepala Bakorwil Madiun, Heru Wahono Santoso. Sejumlah pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jatim, Pemkot Madiun, dan Pemkab Madiun, Komandan Korem 081/DSJ, Komandan Lanud Iswahyudi, dan jajaran Polres Madiun dan Polres Madiun Kota. (hjr)

 

#Sekdaprov Jatim #jalan sehat