Kamis, 2 Mei 2024

Jajaran Menkav 2 Marinir Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

Diunggah pada : 18 April 2024 18:56:55 31

Jatim Newsroom - Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. bersama Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. La Ode Jimmy H.R. dan Prajurit serta PNS Menkav 2 Mar melaksanakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di lapangan apel Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (18/04/2024).

Acara halal bihalal dipimpin Danmenkav 2 Mar yang diikuti Perwira Staf Mako, Komandan Satlak, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama di jajaran Satlak Menkav 2 Mar, PNS serta Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Mengawali amanatnya Danmenkav 2 Mar mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit Menkav 2 Mar. “Mari kita saling memaafkan dan membangun kebersamaan yang lebih erat dalam melaksanakan tugas dari negara, khususnya Korps Marinir TNI AL,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kedepan kita siap menyambut tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas, kita harus menyiapkan personel dan materiel kendaraan tempur serta personel harus siap, lakukan berolahraga secara rutin agar fisik dan pikiran kita siap dan selalu terjaga karena kesehatan adalah yang utama.

Saya ucapkan terima kasih kepada para Prajurit Menkav 2 Mar yang selalu disiplin sehingga dalam pelaksanaan cuti dan mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, tidak ada laporan yang menonjol dan kembali dengan sehat dan selamat, “Hari ini kita memulai kerja dengan niat yang tulus mudah-mudahan apa yang akan kita laksanakan memiliki nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” pungkas Danmenkav 2 Mar. (raf/hjr)

#Koarmada II