Senin, 6 Mei 2024

Jaga Kebugaran Tubuh, TMMD ke-119 Kodim 0826/Pamekasan Senam Bersama

Diunggah pada : 10 Maret 2024 18:24:11 19
Foto : Dok. Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Minggu (10/3/2024),

Jatim Newsroom – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0826/Pamekasan melakukan kegiatan senam bersama di Balai Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/3/2024). 

Kegiatan yang juga diikuti para warga tersebut, tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik melainkan sebagai momen relaksasi dari rutinitas proyek pembangunan yang dilakukan setiap hari di Desa Tampojung Pregi. Partisipasi aktif masyarakat Desa Tampojung Pregi, pada senam bersama menunjukkan kesatuan antara TNI dan rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama. 

Melalui pers rilis Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, salah satu anggota Satgas TMMD Pelda Johan Arif menjelaskan, kegiatan senam bersama dilakukan juga untuk mempererat hubungan sosial dan kebersamaan dengan masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kita tidak hanya merawat tubuh tetapi juga mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk membangun Desa Tampojung Pregi lebih maju dan sejahtera," kata Pelda Johan Arif.

Di sisi lain, Kepala Desa Tampojung Pregi, Yanto, menyampaikan pihaknya menyambut baik kegiatan yang diikuti oleh anggota Satgas TMMD serta perangkat desa dan masyarakat tersebut. 

"Saya sangat menghargai semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat. Semoga semangat ini menjadi pemicu untuk pembangunan di Desa Tampojung Pregi agar masyarakat lebih sejahtera," ucap Yanto. 

Diketahui selain senam bersama, peserta juga melaksanakan kegiatan jalan sehat di sekitar daerah pembangunan TMMD, hal ini menegaskan komitmen mereka untuk tetap aktif dan sehat dalam mendukung pembangunan desa. (vin/s) 

#TMMD #Kabupaten Pamekasan #TNI Manunggal Membangun Desa #TMMD Pamekasan