Minggu, 5 Mei 2024

Inhutani V Pasok Briket ke Pabrik PGT Winduaji sebagai Sinergi Anak dan Induk Holding

Diunggah pada : 15 Februari 2024 21:04:37 24

Jatim Newsroom - Inhutani V penuhi kebutuhan pasokan bahan baku pabrik dengan lakukan pengiriman briket dari Jepara ke pabrik PGT Winduaji.

Sebagai salah satu perusahaan holding Perhutani, Inhutani V bergerak di bidang usaha hasil hutan bukan kayu (HHBK), kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi antara induk holding dengan anak perusahaan.

Direktur Operasional Inhutani V Bakhrizal Bakri, Kamis (15/2/2024) menyampaikan seluruh karyawan diharapkan dapat jeli melihat peluang pasar yang baru untuk mendongkrak pendapatan perusahaan. Untuk mencapai pendapatan usaha pada tahun 2024 trading briket terus dioptimalkan penjualannya.

“Kita harus jeli dan dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada serta mencari peluang baru yang dapat mendongkrak pendapatan perusahaan”, tutur Bakhrizal.

Sebagai Informasi, briket adalah salah satu bahan penunjang di pabrik PGT Winduaji untuk produksi Gumrosin dan Terpentin.  Pengiriman kali ini sebanyak 16.000 kg (16 ton) menggunakan angkutan truk.  Rata-rata setiap bulan sebanyak 6 (enam) pengiriman. (jal/hjr)

 

#perhutani