Senin, 20 Mei 2024

IGD dan Poliklinik Terpadu RSUD Prof. dr. Soekandar Diresmikan

Diunggah pada : 29 Februari 2024 10:31:13 29
Peresmian Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Terpadu RSUD Prof. dr. Soekandar. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Terpadu RSUD Prof. dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto telah diresmikan. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (29/2/2024), Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengharapkan dengan diresmikannya gedung ini, dapat mendorong tenaga kesehatan (Nakes) untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Gedung tersebut telah dibangun sejak tahun 2023 dengan menggunakan anggaran dari APBD dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

"Alhamdulillah bahwa 2 gedung 4 lantai, saya yakin nanti tidak hanya masyarakat yang senang menggunakannya tetapi para Nakes tentu juga akan punya tempat dengan situasi yang mendukung bekerja dengan senang, sehingga jargon 'Bangga Melayani Anda' itu nanti menjadi sesuatu yang tidak sulit dicapai," ucap Bupati Ikfina.

Selain itu, peresmian dua gedung ini, juga sebagai upaya Pemkab Mojokerto dalam mewujudkan standar pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga untuk mendukung hal tersebut Bupati Ikfina mengimbau, agar para Nakes RSUD Prof. dr. Soekandar dapat lebih proaktif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Ke depan ini bagaimana kita meningkatkan dan mengatur strategi pelayanan yang istilahnya lebih proaktif kepada Masyarakat. Jadi tidak menunggu masyarakat datang tapi mungkin nanti kita yang jemput bola masyarakat ke sini," jelasnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #RSUD Prof. dr. Soekandar