Senin, 6 Mei 2024

Hari Pertama Puasa, TMMD Kodim Pamekasan Terus Bersemangat Laksanakan Pembangunan

Diunggah pada : 12 Maret 2024 13:56:59 10
Foto : Dok. Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Selasa (12/3/204).

Jatim Newsroom – Hari pertama puasa bulan Ramadan telah dimulai, meski begitu tetap tidak mengurangi semangat para Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Mereka tetap melaksanakan pembangunan di lokasi TMMD, meratakan paving dengan pasir, pada Selasa (12/3/2024).

Melalui pers rilis Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Komandan Satgas TMMD ke-119 Kodim Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P mengatakan, pihaknya merasa terinspirasi oleh semangat kebersamaan Satgas dalam melaksanakan tugas.

"Kami semua merasa terinspirasi oleh semangat kebersamaan dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas. Meskipun menjalani ibadah puasa, semangat kami tetap berkobar untuk mewujudkan kemajuan di Desa Tampojung Pregi," tutur Letkol Inf Ubaydillah.

Pada hari pertama puasa ini, Letkol Inf Ubaydillah menegaskan, tidak ada kata lelah bagi para anggota Satgas TMMD. “Mereka menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan keikhlasan, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara,” tukasnya,

Proyek pembangunan yang sedang berlangsung di Desa Tampojung Pregi tersebut, menurut Letkol Inf Ubaydillah, merupakan bukti nyata adanya semangat kebersamaan dan gotong royong yang tetap menggelora di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

“Para prajurit Satgas TMMD siap bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Diharapkan, semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim Pamekasan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa, tanpa mengenal batasan waktu dan kondisi," harap Letkol Inf Ubaydillah. (vin/s)

#TMMD #Kabupaten Pamekasan #TNI Manunggal Membangun Desa #TMMD Pamekasan