Minggu, 19 Mei 2024

Hari Disabilitas Internasional, Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Kursi Roda

Diunggah pada : 5 Desember 2022 14:02:56 30
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, secara langsung meyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada dua orang penerima di Dusun Pekingan, Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (4/12/2022).

Dengan didampingi Kepala Desa Sumbersono, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Kepala BPR Majatama, Camat Dlanggu serta sejumlah pejabat terkait, Bupati Ikfina menyerahkan kursi roda tersebut kepada Z (11) dan T (18). 

Penyerahan bantuan berupa kursi roda ini dilakukan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. Kedua penerima bantuan dari Desa Sumbersono ini merupakan penyandang disabilitas.Sembari menyerahkan kursi roda, Bupati Ikfina juga berdialog dengan orang tua penerima.

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan harapannya semoga bantuan yang diberikan berupa kursi roda dan paket sembako bisa bermanfaat. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, semoga semuanya tetap sehat-sehat karena ini juga masih pandemi," ungkap Ikfina sembari menyerahkan bantuan. 

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto membagikan bantuan sejumlah 12 kursi roda, yang mana dua diantara diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. 

Di Desa Sumbersono, Bupati Ikfina juga menyempatkan menyapa masyarakat serta berfoto bersama. Ia juga membagikan bingkisan berupa camilan untuk anak-anak yang berada di sekitar lokasi kegiatan. (vin)

#Bupati Mojokerto #Peringati Hari Disabilitas Internasional