Sabtu, 2 Maret 2024

Bupati Mojokerto Resmikan Kantor Kabarterdepan.com

Diunggah pada : 26 November 2023 13:58:03 1239
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin saat tasyakuran peresmian dan grand opening kantor media siber Kabarterdepan.com, Minggu (28/11/2023). Foto : Ghufron JNR

Jatim Newsroom- Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati meresmikan kantor Kabarterdepan.com. Ia berharap, hadirnya media bisa memberikan ragam informasi untuk masyarakat serta membantu menyebarluaskan capaian pembangunan di Mojokerto Raya.

“Mudah -mudahan hadirnya Kabarterdepan.com semakin melengkapi dan mewarnai media-media yang telah terlebih dulu ada di Mojokerto,” kata Bupati Mojokerto saat tasyakuran peresmian dan grand opening kantor media siber Kabarterdepan.com, Minggu (28/11/2023).

Kepada media, Bupati Mojokerto juga berharap, masyarakat memperoleh haknya mendapatkan pemberitaan, informasi dan wawasan yang benar, sehingga masyarakat terhindar dari berita atau kabar hoax.  “Mudah-mudahan ini akan semakin mewarnai peningkatan pengetahuan informasi yang didapatkan masyarakat Mojokerto Raya, sehingga masyarakat akan bisa mendapatkan informasi-informasi yang bukan hoax tapi betul-betul informasi yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Semoga Kabarterdepan.com komitmen terdepan dalam mengabarkan kebenaran," harapnya.

Sementara, mewakili Gubernur Jawa Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur (Kadis Kominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin mengucapkan selamat atas Grand Opening kantor baru Kabarterdepan.com.  “Selamat dan sukses atas Grand Opening kantor media siber Kabarterdepan.com, semoga semakin terdepan dalam menyajikan informasi serta terustTerdepan mengabarkan kebenaran,” ucapnya.

Ketua Panitia Grand Opening Kabarterdepan.com, Prima Irawati mengatakan, tasyakuran dan grand opening media siber Kabarterdepan.com ini dimulai sejak pagi Pukul 07.00 hingga 11.00. Yang diawali dengan senam sehat berhadiah aneka doorpize mulai dari beras, gula, minyak goreng, magic com, kipas angin, kompor gas hingga sepeda, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan mata gratis.

Lebih lanjut, Prima Irawati berharap, dengan Grand Opening ini bisa meningkatkan kesadaran (awareness) khususnya bagi masyarakat Mojokerto Raya, kalau saat ini telah hadir media siber dengan jargon “Terdepan Kabarkan Kebenaran”.

“Artinya, sebagai media siber, Kabarterdepan.com hadir di tengah-tengah masyarakat Mojokerto sebagai media yang terdepan dan berimbang dalam mengabarkan kebenaran sehingga bisa dijadikan rekomendasi dalam membaca berita karena statusnya sudah Terverifikasi Administrasi Dewan Pers,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Kabarterdepan.com, Andy menuturkan, portal berita ini sebenarnya sudah mulai sejak tanggal 5 Juni 2020 lalu. Hanya saja, untuk beroperasi secara resmi dimulai sejak pertengahan tahun 2023 ini. (hjr)

#Bupati Mojokerto #media