Minggu, 5 Mei 2024

Gresik Berhasil Kawinkan Medali Emas Putra - Putri Hockey Indoor

Diunggah pada : 15 September 2023 19:48:44 53
Tim Hockey Indoor Putra - Putri Gresik berhasil meraih medali emas yang diselenggarakan di Gor Gajah Mada Kab. Mojokerto. (Pca)

Jatim Newsroom – Kabupaten Gresik berhasil mengkawinkan medali emas putra – putri dari cabang olahraga (Cabor) Hockey indoor yang berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Gajah mada Mojosari kabupaten Mojokerto, Jumat (15/9/2023). 

Technical Delegation (TD) Cabor Hockey Indoor, Imanda, mengatakan, tim putra Hockey Gresik berhasil mengalahkan kota Pasuruan dengan skor 8 – 1. Kemudian tim Perempuan Hockey Gresik mengalahkan kabupaten Mokokerto dengan skor 2 – 1.

“Dengan demikian hasil hockey indoor untuk emas diraih Kabupaten Gresik putra – Putrinya, kemudian perak putra diraih kota Pasuruan, perunggu diraih Kota Surabaya – Kab. Mojokerto. Untuk putri Hockey medali Perak Kab Mojokerto, medali perunggu kab. Probolinggo dan Kota Malang,” ujarnya.

Pelatih Hockey Putra Gresik, Andim, berusykur karena kali ini tim putra – putri Gresik berhasil meraih emas di Porprov Jatim ke VIII tahun 2023 di Kab Mojokerto.

“Terima kasih kepada pemain yang telah berjuang meraih kemanangan kali ini. Dan pihaknya berharap kedepannya juara yang diraih di Porprov ini bisa dipertahankan lagi,” tuturnya.(pca/s)

#PORPROV Jatim