Sabtu, 20 Juli 2024

UPT RSBN Dinsos Jatim Gelar Evaluasi kinerja

Diunggah pada : 13 April 2022 9:11:19 49

Jatim Newsroom - Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial Jatim mengadakan evaluasi kinerja kepada seluruh staf melalui kegiatan rapat evaluasi.

Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, Rabu (13/4/2022) mengatakan, evaluasi kinerja antara pimpinan dengan pejabat dan pegawai di bawahnya secara efektif dan berkala dibutuhkan. Hal ini untuk meningkatkan kinerja organisasi dan individu yang merupakan bagian dari proses monitoring dan evaluasi dan juga membahas rencana aksi/strategi pencapaian target berikutnya.

Di dalam rapat, Firdaus Sulistijawan memberikan apresiasi atas kinerja yang sangat baik pada triwulan I dan berharap bahwa dengan dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tri Wulan I ini para pegawai dapat memahami target-targetnya serta mampu mengidentifikasi permasalahan. Baik itu terkait rehabilitasi dan strategi pelayanan bagi Disabilitas Netra dalam mencapai target secara optimal.

"Melalui rapat evaluasi kinerja dapat dijadikan jembatan antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala paling sedikit setiap triwulan," ungkapnya

Diharapkan seluruh pegawai UPT RSBN Malang dapat mengidentifikasi kendala-kendala dan risiko yang dihadapi. "Lengkapi dengan penyebabnya sehingga leveling risiko dapat diketahui dan diukur dampaknya," tutupnya. (her/s)

#jatim #dinsos