Kamis, 13 Juni 2024

ASN Ponorogo Berlebaran di Rumdin Bupati

Diunggah pada : 16 April 2024 19:41:21 43
Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ponorogo menjalani apel pagi di halaman Pendopo Agung sebelum berlebaran dengan Bupati Sugiri Sancoko di Pringgitan, Selasa (16/4/2024). Foto : dok.pemkabponorogo

Jatim Newsroom - Pringgitan, sebutan rumah dinas (rumdin) bupati Ponorogo, terbuka untuk khalayak selama Lebaran. Bupati Sugiri Sancoko secara bergiliran menggelar open house bagi masyarakat umum dan diaspora (perantau). Tak terkecuali para aparatur sipil negara (ASN) singgah ke Pringgitan pada hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2024), serampung menggelar apel pagi di halaman Pendopo Agung.        

‘’Momen Lebaran menjadi sarana menjalin silaturahmi dan saling memaafkan, terlebih antara pimpinan dan staf yang selama ini sudah bekerja bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ kata Kang Bupati –sapaan Bupati Sugiri Sancoko saat menyalami para ASN yang antre mengular.

‘’Saya dan Ibu Wakil Bupati mengucapkan selamat Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin,’’ imbuhnya. 

Menurut Kang Bupati,  lumrah dalam bekerja muncul gesekan demi menjalankan tugas dengan baik. Tidak juga dapat dihindari pemberian tugas yang kurang berkenan di hati para ASN. Karena itu, Kang Bupati mengundang para ASN ke Pringgitan untuk bersalaman tanda saling memaafkan. Dirinya butuh dukungan ASN dalam menjalankan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat. ‘’Menuju kerukunan yang lebih indah, kebersamaan dan kolaborasi lebih baik untuk menatap Ponorogo lebih hebat ke depan,’’ jelasnya.

Kang Bupati berharap para ASN melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang lebih baik. Sebab, berbuat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat adalah amal yang baik pula. ‘’Kembali bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan di bidangnya masing-masing,’’ ungkapnya. (why/s)

#jatim #kominfo jatim #kabupaten ponorogo