Minggu, 19 Mei 2024

Fun Run HUT ke-34 PJT I Lintasi Keindahan Bendungan Selorejo

Diunggah pada : 26 Februari 2024 17:18:12 14
Fun Run 2024 PJT I di Malang. Sumber Foto: PJT I

Jatim Newsroom - Menutup peringatan HUT ke-34 tahun, Perum Jasa Tirta (PJT) I menggelar Fun Run 2024. Kali ini acara diikuti sekitar 150 peserta dari karyawan dan karyawati seluruh divisi PJT I beserta undangan dari BUMN lain dan mitra kerja.

Hal yang menarik dari Fun Run 2024 di Malang ini, peserta diberikan dua kategori, 5 km dan 10 km. Seluruh jalur lari menyuguhkan pemandangan alam Bendungan Selorejo di pagi hari. Melintasi jalur Desa Pandansari dan hamparan persawahan dengan pemandangan Gunung Kelud.

Seperti dipublikasikan dalam rilis resmi Sub Divisi Humas dan Informasi Publik PJT I, Fun Run diawali registrasi, kemudian briefing dan pemanasan. Dilanjutkan pembukaan acara oleh Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat. Selepas pembukaan, pemberangkatan peserta dilaksanakan oleh Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko PJT I, Mukhamad Taufiq.

Taufiq menyambut baik diadakannya kegiatan Fun Run dan menyampaikan kegiatan tersebut mengingatkan semua tentang pentingnya hidup sehat.

"Pemandangan Selorejo yang indah tentunya memberikan sensasi tersendiri utamanya untuk seluruh peserta. Dalam kegiatan lari ini kami juga mengundang mitra PJT I dari mulai Nippon Koei, PT Boma Bisma Indra, PT Garam, Bank Syariah Indonesia, PT Kliring Berjangka Indonesia, PT SIER, dan lainnya. Tujuannya tentu saja meningkatkan kekerabatan dengan insan dan mitra PJT I," ujar Taufiq, Senin (26/2/2024).

Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir. "Terima kasih karena rangkaian HUT PJT I telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dari awal hingga penutupan Fun Run," tuturnya.

Fahmi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak eksternal yang berkenan hadir dan menyemarakkan rangkaian HUT PJT ke-34. “Semoga PJT I dapat selalu memberikan yang terbaik, dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Giat Fun Run ditutup dengan acara hiburan dan pembagian doorprize. Dilanjutkan pengumuman tiga pemenang tercepat wanita dan pria kategori 5 km dan 10 km. (idc/s)

#PJT I #Perum Jasa Tirta I #fun run