Jumat, 10 Mei 2024

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Perum Jasa Tirta I Berangkatkan Pemudik dari Malang dan Jakarta

Diunggah pada : 5 April 2024 15:03:55 44
Mudik Gratis Perum Jasa Tirta I (PJT I) di Malang. Sumber Foto: PJT I

Jatim Newsroom – Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali menggelar mudik gratis dari dua lokasi flag off pemberangkatan yaitu Jakarta dan Malang di hari Jumat (5/4/2024) yang diikuti sekitar 350 orang pemudik.

Mengutip rilis Sub Divisi Humas dan Informasi Publik, dari 2 lokasi flag off pemberangkatan tersebut dibagi menjadi 7 (tujuh) rute perjalanan untuk berbagai kota tujuan seperti Jakarta-Malang, Malang-Jakarta, Malang-Semarang (Via Tol), Malang-Semarang (Non Tol), Malang-Banyuwangi, Malang-Purwokerto dan Malang-Trenggalek. 

Mudik gratis ini merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PJT I sebagai bentuk sumbangsih perusahaan pada masyarakat.

Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat melepas secara langsung rombongan pemudik dari Kantor Pusat PJT I di Malang untuk tujuan beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jakarta. 

Fahmi menyampaikan rasa syukurnya kegiatan rutin ini dapat kembali dilaksanakan untuk membantu masyarakat umum dan semakin mendekatkan PJT I dengan masyarakat. "Harapan kami, dengan kegiatan ini dapat meringankan pengeluaran pemudik untuk berkumpul bersama keluarga," ungkapnya.

Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini diikuti oleh masyarakat umum, mahasiswa hingga para karyawan. Setiap peserta mendapatkan goodie bag yang berisikan konsumsi hingga obat-obatan untuk kenyamanan pemudik selama perjalanan hingga kota tujuan.

Dari Jakarta, Direktur Operasional PJT I, Milfan Rantawi hadir melepas peserta Mudik Bersama BUMN 2024 dari Lapangan Monas untuk penumpang rute Jakarta-Malang yang seremoninya dilaksanakan serentak seluruh BUMN untuk flag off pemudik dari Jakarta. Pemberangkatan pemudik dipimpin secara langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Dalam kesempatan tersebut Milfan sempat berbincang dengan salah satu pemudik bernama Nuryadin yang berangkat bersama istrinya untuk tujuan Surabaya. 

"Terima kasih kepada PJT I yang sudah membantu meringankan beban dalam pelaksanaan Mudik Asyik 2024, semoga selalu rutin diselenggarakan setiap tahun", harap Nuryadin. (idc/s)

#PJT I #Perum Jasa Tirta I #mudik gratis