Sabtu, 27 April 2024

Disnakertrans Jatim Raih 4 Penghargaan dalam Simposium dan Pameran Pelayanan Publik Tahun 2023

Diunggah pada : 23 November 2023 17:26:59 41
Kepala Disnakertrans Jatim Himawan Estu Bagijo foto bersama dengan ASN Disnakertrans Jatim

Jatim Newsroom - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur meraih 4 Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Empat pengharhaan tersebut, yakni pertama, Penerapan Budaya CETTAR pada aplikasi Sistem Integrasi Bersama Kinerja, Implementasi Budaya Cettar (SIBEKISAR) Tahun 2023 dengan predikat CETTAR. Kedua, Komitmen dan Kesungguhan dalam Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan predikat AA (Sangat memuaskan).

Ketiga, upaya dan Komitmen dalam Pelaksanaan Percepatan Reformasi Birokrasi dengan predikat MEMUASKAN, dan keempat, yaitu Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 dengan Inovasi Pelayanan Publik SIDESI (Sistem Informasi Sadar Pelatihan Terintegrasi).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak, kepada Kepala Disnakertrans Jatim pada Simphosium dan Pameran Pelayanan Publik yang bertempat di Halaman Jatim Park 3 Jl. Ir. Soekarno no 112 Beji, Junrejo Kota Batu, Kamis (23/11/2023)

Kepala Disnakertrans Jatim, Himawan Estu Bagijo, menyampaikan terimakasih atas kinerja dan dukungan segenap elemen Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur atas kontribusi yang luar biasa terhadap pencapaian prestasi ini. Terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat Jawa Timur yang telah mempercayai dan memanfaatkan layanan pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur.

“Disnakertrans Jatim akan terus meningkatkan layanan publik di bidang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian untuk bisa dimanfaatkan masyarakat secara mudah” tambah Himawan.

Diharapkan kinerja dan pencapaian ini akan semakin menggiatkan Disnakertrans Jatim dalam upaya penurunan Tingkat Pengannguran Terbuka dan Kemiskinan. (her/s)

#disnakertrans