Sabtu, 4 Mei 2024

Dinkominfo Bojonegoro Ajak Siswa SMAN 1 Sugihwaras Melawan Hoax

Diunggah pada : 14 Oktober 2022 14:12:46 23
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, saat menghadiri kegiatan peningkatan literasi digital generasi milenial yang bertajuk 'Pencegahan Berita Hoax' di SMA Negeri 1 Sugihwaras, Kamis (13/10/2022)

Jatim Newsroom - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika kembali menggelar kegiatan peningkatan literasi digital generasi milenial yang bertajuk 'Pencegahan Berita Hoax'. Kali ini kegiatan digelar di SMA Negeri 1 Sugihwaras, Kamis (13/10/2022)

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan pesan agar para siswa-siswi menegakkan yang benar dan memberantas yang tidak benar. Sebab di era media sosial ini informasi hoax sudah tidak terkendali.

"Apapun jurusan di sekolah, tekunilah agar ilmunya bermanfaat. Semangat, karena semangat merupakan faktor kedisiplinan yang menyebabkan keberhasilan," tandasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo, Nanang Dwi Cahyono menuturkan acara ini melanjutkan kegiatan literasi digital yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan.

"Kali ini, di SMAN 1 Sugihwaras yang terdiri dari 263 siswa siswi kelas XII. Kita harap adik-adik setelah ini bisa menjadi agen pembangunan, agen-agen pelawan hoax di tingkat SMA," ujarnya.(non)

#Bupati Bojonegoro