Kamis, 25 April 2024

Bupati Bojonegoro Pimpin Apel Sinergitas TNI/Polri - Pemkab Bojonegoro

Diunggah pada : 9 Mei 2023 12:30:47 29
Foto : Pemkab Bojonegoro

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Bojonegoro di Lapangan Apel Mako Brimob Kompi C Batalyon C Bojonegoro, Selasa (9/5/2023). 

Dalam amanatnya, Bupati Anna Mu'awanah mengatakan kegiatan apel sinergitas ini sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa. Selain itu, juga sebagai momentum memelihara persatuan dan kesatuan antar aparat di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Sinergitas yang kuat dan kokoh menjadi dasar kerjasama dalam pelaksanaan menjaga keutuhan negara dan bangsa.

Bupati Anna juga mengatakan dengan adanya apel sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat dan menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI/Polri dengan didukung Pemkab Bojonegoro dan sebaliknya adalah sebagai garda depan dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif karena Indonesia memasuki tahun demokrasi 2023-2024

“Diharapkan pembangunan Bojonegoro dapat berjalan lancar cepat dan terus berkembang. Kita sebagai aparat keamanan dan pemerintahan harus menjadi contoh suri tauladan yang baik di masyarakat,” kata Bupati Anna. 

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan agar jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang tidak dapat diketahui kebenarannya.

Apel dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama dan ramah tamah. 

Apel Sinergitas ini dihadiri juga oleh Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, Kasubden POM Bojonegoro, Dishub, BPBD, Satpol PP, Kepala OPD, Kapolsek dan jajaran Polres. (yan/n)

 

  

#Bupati Bojonegoro