Senin, 6 Mei 2024

Cabor Sepatu Roda, Donna Olivia Tambah Medali Emas Untuk Surabaya

Diunggah pada : 9 September 2023 17:44:14 101
Atlet putri sepatu roda Surabaya, Donna Olivia (kiri)

Jatim Newsroom – Atlet putri sepatu roda Surabaya, Donna Olivia kembali menambah kepingan medali emas,  pada hari pertama Pekan  Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023 di Sirkuit Sepatu Roda, Lapangan Tenis Indoor GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023).

Donna Olivia meraih medali emas pada nomor Speed Slalom Putri  dengan mengalahkan atlet putri sepatu roda Kabupaten Jombang Jienar Sievana Ratri. 

Sebelumnya, Donna Olivia menyumbangkan medali emas pada cabor sepatu roda Porprov VIII/2023 pada nomor Free Style Speed Slalom Putri.

Official Tim Sepatu Roda Kota Surabaya, Budi Harisma cukup puas dengan hasil yang diperoleh oleh atletnya yang mampu memenuhi target. Karena pada nomor marathon seluruh medali diboyong oleh atlet Kabupaten Bekasi. "Alhamdulilah atlet kita bisa meraih medali dalam nomor speed slalom putri, saya pribadi mengucapakan terima kasih pada Donna Olivia yang mampu menambah pundi emas untuk Kota Surabaya.

Lebih lanjut, kata dia, atlet sepatu roda  masih memiliki banyak peluang untuk mendapat medali emas di sejumlah nomor pertandingan.

Sementara itu, Donna Olivia mengaku merasa bangga dengan raihan emas di nomor speed slalom, meskipun sempat terjatuh pada pertandingan pertama." Alhamdulillah saya bisa merebut medali emas lagi,"ujarnya. (mad/hjr)

#PORPROV Jatim #Cabor Sepatu Roda