Selasa, 30 April 2024

Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Trowulan

Diunggah pada : 12 Desember 2023 10:36:43 34
Penyerahan bantuan kursi roda di Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada 38 orang penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Trowulan. Bantuan sosial tersebut diserahkan di Pendapa Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (12/12/2023), Bupati Ikfina menyerahkan kursi roda tersebut kepada puluhan penyandang disabilitas yang merupakan warga desa di wilayah Kecamatan Trowulan. Sembari menyerahkan kursi roda, Bupati Ikfina juga berdialog dengan keluarga penerima.

Ia menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan berupa kursi roda itu bisa bermanfaat. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, semoga semuanya tetap sehat-sehat ya, kita saling sama-sama mendoakan," ucap Ikfina saat menyerahkan bantuan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sanak keluarga yang telah mengantar penerima ke Pendopo Kecamatan Trowulan ini untuk menerima bantuan kursi roda. "Terima kasih banyak. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk semuanya," ungkapnya.

Bupati Ikfina juga menyempatkan menyapa masyarakat serta berfoto bersama. Ia juga membagikan bingkisan berupa camilan untuk anak-anak yang berada di sekitar lokasi kegiatan. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #disabilitas #trowulan #kursi roda