Minggu, 28 April 2024

Bupati Bojonegoro Launching Poliklinik Wijaya Kusuma

Diunggah pada : 30 Desember 2022 16:13:29 114
Istimewa

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah secara resmi Melaunching Unit Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif Poliklinik Wijaya Kusuma yang bertempat di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis (29/12).

Poliklinik Wijaya Kusuma untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan nyaman

Direktur RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo mengatakan dengan dibukanya secara resmi Poliklinik Wijaya Kusuma, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo berkomitmen memberikan pelayanan yang paripurna, inovatif dan tidak diskriminatif bagi seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan serta memberikan manfaat yang luas dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan adanya Poliklinik eksekutif yang baru ini, masyarakat dapat memilih fasilitas yang ada di RSUD untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. “Harapan kami, tenaga kesehatan tetap semangat dan ramah dalam melayani di poli umum maupun poli eksekutif ini. Semoga dengan adanya Poliklinik ini bisa menjadi bagian embrio di Bojonegoro sebagai pusat pelayanan kesehatan." ujar Bupati. (yan/n)

#Bupati Bojonegoro