Sabtu, 27 April 2024

Bupati Bojonegoro Lantik Kades PAW Kesongo

Diunggah pada : 12 April 2022 9:48:09 151

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melantik Kusnadi, Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, di Pendopo Malowopati Senin (11/4/2022).

Pelantikan sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor 188/209/Kep/412.013/2022. Kusnadi menggantikan Arifin dengan masa periode 2020 hingga 2026. SK ditanda tangani tanggal 8 April 2022. Selanjutnya penandatanganan berita acara oleh Kades Kesongo dan penyematan oleh Bupati.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Kades Kesongo yang disaksikan langsung oleh keluarga, sanak saudara dan warga.

"Atas nama Pemkab Bojonegoro, saya ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Kades Kesongo. Setelah ini ditunggu warga untuk memberikan pelayanan yang maksimal," ucap Bupati.

Bupati berpesan, untuk menaati peraturan, sebab keuangan desa semakin kuat. Ketaatan peraturan sebagai bentuk komitmen agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan serta untuk selalu berkoordinasi dengan Danramil dan unsur lainnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

"Kami mengajak kerja sama seluruh kades. Termasuk Bapak Kusnadi yang hari ini dilantik. Mari bergotong-royong untuk menerjemahkan nilai Pancasila sehingga warga sejahtera," pungkas Bupati.

Hadir Asisten Pemerintahan Kesejahtaraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Camat Kedungadem, Forkopimca Kedungadem dan keluarga Kades terpilih. (yan/n)

#Anna Mu'awanah #Bupati Bojonegoro