Jumat, 26 April 2024

Bojonegoro Pantau Operasi Migor Curah Bersubsidi di Kec. Bubulan

Diunggah pada : 27 April 2022 22:03:35 86

Jatim Newsroom – Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 19/Bubulan, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  memantau dan mengamankan proses pendistribusian Minyak Goreng (Migor) curah bersubsidi dari Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro di halaman kantor kecamatan Bubulan Kabupaten  Bojonegoro, Rabu (27/4/2022).

“Pendistribusian Migor curah bersubsidi ini terus kami pantau dengan menerjunkan TNI-Polri dan  juga Satpol PP untuk melakukan pengawasan sekaligus pengamanan kegiatan,” ujar Plh. Danramil  0812-19/Bubulan, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Selama ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, bersama Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro selalu gencar melakukan operasi pasar dengan menyalurkan Migor curah di beberapa wilayah, yang salah satunya di Kecamatan Bubulan sebanyak 10.000 liter.

Kapten Arh Eeng Mamuro menambahkan, masyarakat yang bukan pedagang atau tengkulak dapat membeli migor dengan harga Rp. 15.500 perkilo atau Rp. 14.000 perliter. Namun, setiap orang dibatasi hanya bisa membeli maksimal 20 liter.

Dalam kesempatan tersebut, rentan terjadinya kerumuman warga yang dapat menyebabkan penularan covid-19, sehingga pihaknya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Sembari melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker saat mengantre. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif," ujarnya. (ghf/s)

#jatim #bojonegoro #OP Migor #Disperindag