Rabu, 17 Juli 2024

Bangun Sektor Kehutanan, Perhutani Banyuwangi Selatan Koordinasi ke Pemkab Banyuwangi

Diunggah pada : 11 Mei 2023 16:12:37 79

Jatim Newsroom - Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan sektor kehutanan.

Rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuwangi di Ruang Kerjanya, Rabu (10/5/2023).

Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan Wahyu Dwi Hadmojo menyampaikan, bahwa pembangunan kehutanan dalam pelaksanaanya tidak dapat dilakukan sendiri, perlu keterlibatan semua pihak, salah satunya Pemerintah Daerah, agar tujuan pembangunan hutan lestari masyarakat sejahtera terwujud, maka dari itu perlu dukungan Pemkab, papar Wahyu.

“Kami berharap sinergi antara Perhutani dan Pemkab. Banyuwangi yang sudah terbangun baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Banyuwangi Mujiono menyampaikan, apresiasi atas dukungan kegiatan pembangunan oleh Pemkab Banyuwangi pada banyak sektor utamanya kegiatan pembangunan kehutanan yang bermitra dengan masyarakat sekitar hutan, yang dapat mensejahterakan masyarakat desa hutan, pungkasnya. (jal/hjr)

 

 

 

#perhutani