Rabu, 8 Mei 2024

Ayu Fitriani Atlet Kota Kediri Raih Emas Lontar Martil

Diunggah pada : 13 September 2023 16:52:39 111
Ayu Fitriani kembali menyumbangkan emas untuk Kota Kediri di arena cabor atletik Porprov Jatim VIII/2023 pada nomor lontar martil putri, di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu(13/9/2023)

Jatim Newsroom- Dominasi Kota Kediri di cabor Atletik masih belum tertandingi daerah lain. Ayu Fitriani kembali menyumbangkan emas untuk Kota Kediri di arena cabor atletik Porprov Jatim VIII/2023 pada nomor  lontar martil putri, di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu(13/9/2023).

Ayu mengungkapkan rasa bangganya bisa meraih dua medali emas pada cabor atletik Porprov Jatim VIII/2023 dari nomor lempar martil dan tolak peluru. Dan  penampilannya di Porprov kali ini adalah yang terakhir. " Alhamdulillah bisa sumbangkan emas lagi utnuk Kota Kediri, dan ini adalah penampilan terakhir di arena Porprov,"ujarnya.

Selama tiga kali gelaran Porprov, dirinya mampu maraih 5 medali emas, " Porprov di Kabupaten Tuban mareih  2 medali, Porprov di Jember meraih 1 medali emas dan Porprov di Sidoarjo dapat 2 medali emas,"katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Kediri, Kwin Atmoko menyambut baik hasil tersebut. Prestasi yang diraih para atletnya sudah sesuai dengan apa yang dipersiapkan selama lima bulan terakhir. “Hasil ini sudah sesuai latihan, memang pemusatan kami panjang sejak April dan ini atlet beberapa sudah mengikuti Porprov lalu sudah juara tinggal kami memaksimalkan saja,” ujarnya.

Pihaknya optimis perolehan medali Kota Kediri akan bertambah, karena masih banyak nomor pertandingan. Sesuai target, ia menyebut masih memburu dua medali emas tambahan. (hen/hjr)

#Atletik