Kamis, 2 Mei 2024

Aspers Pangkoarmada II Pimpin Pengambilan Sumpah PNS Koarmada II

Diunggah pada : 14 Desember 2023 18:01:47 78

Jatim Newsroom- Bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II. Kamis (14/12/023). Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada II, Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, S.M., M.Tr.Opsla. memimpin pengambilan sumpah pengangkatan enam belas orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Koarmada II dengan perwakilan pengambilan sumpah atas nama Berenatia Br S., A.Md. dan Rizqi Mauludin. A.Md.Kom., yang dihadiri oleh PNS jajaran Koarmada II.

Dalam sambutannya, Aspers Pangkoarmada II menyampaikan agar PNS dituntut mampu dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan dan abdi Masyarakat dan PNS di lingkungan TNI AL mampu menjalankan tugas dan pekerjaan sesuai fungsi masing-masing secara professional, bertanggung jawab serta berdedikasi tinggi.

“Saya berharap kepada PNS hendakanya dapat menjaga nama baik pribadi maupun institusi khususnya TNI Angkatan Laut dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan dan agar seluruh PNS agar mau belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri untuk dapat melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsi masing-masing dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut,” pungkasnya. (hjr)

 

#Koarmada II