Sabtu, 4 Mei 2024

Anggota TMMD ke-119 Kodim Pamekasan Jadi Khatib Jumat

Diunggah pada : 15 Maret 2024 22:05:07 26
Foto : Dok. Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Jumat (15/3/2024).

Jatim Newsroom - Guna memperkuat hubungan TNI dengan masyarakat, salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0826/Pamekasan turut menjadi khatib jumat di Masjid Al Irsyad, Dusun Pregi, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, pada Jumat (15/3/2024). 

Anggota TMMD Kodim 0826/Pamekasan yang menjadi khatib tersebut merupakan Serma Andi. 

Melalui pers rilis Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, dalam khutbahnya, Serma Andi mengajak jamaah untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa serta menggalang semangat gotong royong dalam membangun desa.

"Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, terlebih di dalam bulan suci Ramadan," ucap Serma Andi. 

"Gotong royong dalam membangun desa merupakan salah satu bagian dari amal ibadah yang akan mendapat balasan besar nanti di akhirat, untuk itu mari kita berlomba-lomba mengerjakan ibadah terutama di bulan yang penuh barokah ini," sambung Serma Andi.

Hadirnya anggota TNI sebagai khatib jumat di masjid tersebut, juga sebagai wujud sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam memperkuat kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Diketahui, acara juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat, yang memberikan apresiasi atas partisipasi aktif Satgas TMMD dalam kegiatan keagamaan di wilayah tersebut. Semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang terus terjaga akan dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bersama. (vin/s)

#TMMD #Kabupaten Pamekasan #TNI Manunggal Membangun Desa #TMMD Pamekasan