Senin, 16 September 2024

Andriyanto Sematkan PIN Tanda Hari Jadi 1.095 Kabupaten Pasuruan

Diunggah pada : 2 September 2024 11:36:32 74
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan Andriyanto menyematkan PIN bersamaan apel pagi di Halaman Graha Maslahat Senin (2/9/2024), untuk menandakan bulan September sebagai Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1.095.

Penyematan dilakukan kepada Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda; Camat Purwodadi, Sugiarto serta 3 staf Pemkab Pasuruan lainnya, setelah itu diikuti oleh seluruh karyawan lainnya.

Andriyanto mengajak seluruh karyawan Pemkab Pasuruan untuk terus memakai PIN Hari Jadi Kabupaten Pasuruan tersebut selama satu bulan penuh. Sebab hal tersebut menjadi cara untuk menciptakan sense of belonging keluarga besar Pemkab Pasuruan

Hari Jadi Kabupaten Pasuruan tahun 2024 ini mengambil tema "Sinergi menuju Kabupaten Pasuruan Maju, Penuh dan Maslahat" . Menurut Andriyanto, tema ini selaras dengan bagaimana Pemkab Pasuruan terus bersinergi dengan semua pihak. Yang terdekat adalah momen Pilkada Serentak 2024 yang harus disukseskan bersama-sama.

 Andriyanto mengungkapkan tentang makna dari PIN bahwa ada bunga krisan yang menjadi ikon bunga khas Kabupaten Pasuruan yang tergambar di dalam angka 1.095, harapannya potensi yang ada di Kabupaten Pasuruan akan semakin berkembang dan dikenal luas. (yan/hjr)

 

#kabupaten pasuruan