Sabtu, 22 Juni 2024

Ahli Paliatif RSUD Dr. Soetomo Beri Motivasi PPPK Non Guru di Jatim

Diunggah pada : 27 April 2024 18:03:41 121
Ahli Paliatif RSUD Dr. Soetomo, dr. Agus Ali Fauzi, PallMed (ECU) saat memberi motivasi kepada para peserta di acara Silaturahmi Daerah dan Motivasi bertajuk ‘Kerja Berkah Bahagia’ dalam rangka Halalbihalal yang diadakan oleh Ikatan PPPK Non Guru (IPNG) Provinsi Jawa Timur, di Lt.7, Gedung Diagnostic Center (GDC) RSUD Dr. Soetomo, Surabaya, Sabtu (27/4/2024). Foto : Rafly / JNR

Jatim Newsroom – Ahli Paliatif RSUD Dr. Soetomo, dr. Agus Ali Fauzi, PallMed (ECU) berkesempatan hadir menjadi motivator pada agenda Silaturahmi Daerah dan Motivasi bertajuk ‘Kerja Berkah Bahagia’ dalam rangka Halalbihalal yang diadakan oleh Ikatan PPPK Non Guru (IPNG) Provinsi Jawa Timur, di Lt.7, Gedung Diagnostic Center (GDC) RSUD Dr. Soetomo, Surabaya, Sabtu (27/4/2024). Kegiatan yang berlangsung secara hybrid tersebut, diikuti oleh para PPPK Non Guru di Provinsi Jawa Timur. 

Saat ditemui usai memaparkan materinya yang berjudul 'Sehat Bahagia dengan Halalbihalal dan Saling Memaafkan', dr. Agus Ali Fauzi menyampaikan, inti yang Ia sampaikan dalam motivasinya adalah memberi semangat dan rasa optimis kepada para PPPK Non Guru yang Provinsi Jawa Timur. 

“Intinya kita memberi semangat kembali rasa optimisme kepada teman-teman PPPK Non guru Provinsi Jawa Timur yang luar biasa untuk membangkitkan rasa bersyukur, rasa mengabdi, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan tetap optimis ke depan, Insyaallah harus membuat masyarakat ini makin sehat, sejahtera, hidupnya makin bahagia itu penting. Makanya harus kita motivasi supaya mereka (PPPK) bisa memberikan sesuatu yang baik untuk edukasi masyarakat,” tutur dr. Agus Ali Fauzi. 

Menurut dr. Agus Ali Fauzi, selama ini para PPPK Non Guru di Provinsi Jawa Timur  ini sudah luar biasa, sehingga harus terus didorong komunikasi dan koordinasinya untuk menegakkan komitmen melayani masyarakat. “Jadi harus meng- update meng- upgrede diri dan kegiatan-kegiatan positif PPPK ini harus di upload supaya masyarakat tahu,” tukasnya. 

Supaya pelayanan kepada masyarakat, khususnya kinerja para PPPK Non Guru di lingkup Pemprov Jatim ini meningkat, dr. Agus Ali Fauzi berpesan, agar selalu menegakkan pola memberi dan melayani masyarakat. 

“Supaya memudahkan masyarakat, sehingga jika ada kesuitan akses masyarakat gampang. Mindset- nya teman-teman ini prinsipnya jangan apa yang kita dapatkan. Tapi apa yang bisa kita berikan yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara khususnya di bidang fokus pelayanan kesehatan. Sukses untuk teman-teman PPPK Provinsi Jawa Timur yang luar biasa mudah-mudahan sebagai generasi penerus ke depannya akan lebih baik lagi,” pesan dr. Agus Ali Fauzi. 

Pada kegiatan silaturahmi dalam rangka halalbihalal ini, turut hadir pula mantan Wakil Gubernur Jatim Periode 2019-2024, Emil Elestianto Dardak, dan Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim, Hikmah Bafaqih. Acara ditutup dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) antara peserta dan anggota IPNG Jatim. (vin/s) 

#PPPK #motivasi #RSUD Dr. Soetomo #IPNG