Jumat, 20 September 2024

Persebaya Siap Ladeni Bali United di Lanjutan Kompetisi BRI Liga I 2022

Diunggah pada : 1 September 2022 16:03:19 33
Pelatih Persebaya Aji Santoso (kiri) dan Rizky Ridho saat konfrensi pers jelang lawan Bali United di Liga 1 2022-2023. di Surabaya, Kamis 1 September 2022

Jatim Newsroom-Meski di musim ini Persebaya diperkuat mayoritas pemain muda, Pelatih Persebaya, Aji Santoso siap meladeni Tim Bali United di lanjutan Kompetisi BRI Liga I 2022 yang akan digelar Jumat (2/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Itu diungkapkan Aji, saat jumpa pers jelang pertandingan, kantor Dispora Surabaya, Kamis (1/9/2022)."Meski saat ini kami di perkuat pemain-pemain muda kami tidak gentar menghadapi pemain-pemain yang penuh pengalaman, dari  dua kali pertemuan di Liga 1 musim lalu, Persebaya Surabaya punya catatan dominan atas Bali United yaitu memenangkan dua pertandingan," tuturnya.

Aji mengungkapkan telah menyiapkan strategi untuk meredam pemain Bali, mengingat tim juara bertahan musim lalu tersebut, merupakan tim yang produktif serta banyak dihuni pemain berpengalaman dan punya nama besar, seperti Ilija Spasojević,  Irfan Jaya,  Leonard Tupamahu hingga Nadeo Argawinata.” Bagi Kami tidak ada masalah siapapun lawan kami akan berjuang maksimal untuk mersaih point penuh terlebih besok kita main di kandang,” ujar Aji Santoso.      

Sementara, pemain belakang andalan Persebaya, Rizky Ridho mengaku pemain Persebaya  siap tempur dan semua pemain ingin meraih kemenangan dan merebut 3 point. "Di beberapa pertandingan, para pemain mengevaluasi sendiri kesalahan-kesalahan agar tidak terulang di pertandingan selanjutnya, dan pemain sudah mempelajari dari video untuk di terapkan di pertandingan melawan Bali United besuk.” ujar  Rizki Ridho yang juga merupakan pemain andalan Tim Nasional ini. (Hen/hjr)

#Persebaya #koni Surabaya