Selasa, 7 Mei 2024

Wawali Kota Pasuruan Sampaikan Terimakasih atas Dukungan dan Doa Warga Kota Pasuruan

Diunggah pada : 23 April 2024 16:00:55 8
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom – Wakil Wali Kota Pasuruan, H. Adi Wibowo, (Mas Adi) mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Pasuruan, yang telah memberikan dukungan dan doa serta dorongan semua pihak di masa kepemimpinannya bersama Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul).

Tahun 2024 ini menjadi akhir periode masa jabatan tidak genap 5 tahun tapi 3 tahun 8 bulan, sejak awal dilantik  Februari 2021.

”Kami menyampaikan terima kasih selama ini dukungan, doa tentu dorongan semua pihak sehingga Kota Pasuruan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Banyak hal yang sudah kita lakukan dan masih banyak PR yang belum kami selesaikan. Tentu di rentang kami sampai akhir Nopember nant tentu kami kejar, sehingga kami bisa mewujudkan Kota Pasuruan yang maju, aman, damai dan indah.  Nyuwun doanya mugi mugi kami Pemkot Pasuruan bisa memujudkan apa yang menjadi amanah dari seluruh warga Kota Pasuruan,” ujarnya. 

Dikutip dari laman resmi Pemkot Pasuruan hari ini Selasa (23/4/2024), hal tersebut disampaikan Mas Adi ketika menghadiri haul KH. Chumaidi bin Abdul Majid di Ponpes Roudlotul Ma’ruf Al Hasaniyah, di Lecari Kota Pasuruan yang juga dihadiri ulama besar Kota Pasuruan

Mas Adi menyampaikan, dalam rangka memperingati haul KH. Chumaidi bin Abdul Majid, banyak hal yang perlu diauladani dan dilanjutkan apa yang sudah diwariskan.

“Saya mewakili Pemkot Pasuruan, mewakili Gus Ipul menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, hari ini masih dalam suasana Idulfitri kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, kesempatan ini juga sebagai silatuhrahmi selain haul KH. Chumaidi,” ujarnya. (yan/s)

#Kota Pasuruan