Kamis, 2 Mei 2024

Wali Kota dan Wawali Pasuruan Halalbihalal Bersama ASN

Diunggah pada : 17 April 2024 11:42:42 29
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom –  Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pasuruan mulai dari level eselon hingga para fungsional memadati Gedung Kesenian Darmoyudo dalam kegiatan halalbihalal di hari pertama masuk kerja pasca libur Idulfitri 1445 H bersama Wali Kota Pasuruan, H Saifullah Yusuf, beserta Wawali Adi Wibowo. 

 ‘’Hari ini kita halalbihalal dengan melibatkan partisipasi yang lebih luas di kalangan ASN. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dengan para kepala perangkat daerah, Camat, serta Lurah, pada tahun ini kita juga mengundang para eselon dan fungsional’’ ujar Gus Ipul, sapaan Wali Kota Pasuruan, saat membuka acara.

Gus Ipul dan Mas Adi sekaligus mewakili seluruh keluarga besarnya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin  dan berharap dirinya dan seluruh ASN Pemkot Pasuruan dapat kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya serta mendoakan keselamatan untuk para pemimpin dan terwujudnya kehidupan rakyat yang makmur terjamin.

‘’Semoga di masa mendatang semua urusan kita dimudahkan oleh Allah SWT dan segala kesulitan diberikan solusi oleh-NYa’’ ujarnya.

Gus Ipul meminta agar perayaan lebaran ini menjadi momen me-recharge ulang energi para ASN untuk semakin`berkomitmen menyusun langkah demi langkah mewujudkan ambisi besar menyetarakan diri dengan kota sekaliber Malang maupun Surabaya.

‘’Memang sulit, namun sering saya sampaikan dengan kita bikin sesuatu yang berbeda, bukan hal mustahil kita bisa menyamai Kota Malang maupun Surabaya. Contohnya sekarang alun-alun kita sudah tertata dengan baik, bahkan disebut salah satu yang tercantik di Jawa Timur’’ kata Gus Ipul

Menurut  Gus Ipul, optimisme ini harus diikuti dengan semangat seluruh ASN Kota Pasuruan untuk mempertahankan torehan manis yang sudah dicapai. Ia juga meminta peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Kota Pasuruan.

Wali Kota juga berharap para ASN selalu mengimplementasikan core value Ber-AKHLAK dalam berkinerja untuk selalu menunjukkan sikap Berorientasi layanan, Akuntabel, Kompeten Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Momen halabihalal ditutup dengan prosesi saling bersalaman Wali Kota- jajaran Forkopimda dengan para ASN yang  hadir. (yan/s)

 

 

 

#Kota Pasuruan