Senin, 6 Mei 2024

Wali Kota Mojokerto Dorong RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Tingkatkan Layanan dan Kembangkan Ilmu Kesehatan

Diunggah pada : 27 November 2023 12:22:54 46
HUT ke-11 RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo di Kota Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, berpesan kepada RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo untuk terus memberikan manfaat dan kontribusi yang lebih luas bagi masyarakat. Bukan hanya pelayanan kesehatan, namun juga dalam pengembangan ilmu dan pendidikan di bidang kedokteran dan kesehatan. 

"Saya berharap ke depan tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, namun juga bisa mengembangkan ilmu, pendidikan terkait kedokteran dan kesehatan yang bisa memberi manfaat lebih besar lagi untuk seluruh Jatim dan Indonesia," ujarnya. 

Mengutip laman Pemerintah Kota Mojokerto (27/11/2023), RSUD dr Wahidin Sudirohusodo termasuk kategori Tipe B Pendidikan yang bekerja sama dengan tiga perguruan tinggi Jawa Timur yang memiliki Fakultas Kedokteran.

RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo pun telah mencapai 11 tahun perjalanan. "11 tahun lalu RSUD milik Pemkot berpindah lokasi di Surodinawan. Semua perjalanan sejarah, sampai dengan capaian hari ini adalah kontribusi seluruh pihak, baik yang masih mendedikasikan diri maupun sudah purna tugas. Saya ucapkan terima kasih semua," tutur sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.

Agar dapat melanjutkan sejarah dan mencapai tujuan yang ada, Ning Ita pun berharap seluruh SDM yang saat ini sedang menjalankan tugas di RSUD dr Wahidin Sudirohusodo harus memiliki keterikatan secara lahir dan batin.

"Kita ini keluarga besar di bawah naungan Pemerintah Kota Mojokerto. Maka kekompakan, kesatuan visi untuk menuju titik yang sama ini, harus senantiasa tersampaikan dan terdistribusikan dari level pimpinan sampai di level pelaksana," pungkas Ning Ita. (idc/s)

#kesehatan #Kota Mojokerto #RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo