Rabu, 22 Mei 2024

Wakil Ketua DPRD, Anwar Sadad Ajak Semua Pihak Bisa Tingkatkan Kinerjanya Usai Liburan Lebaran

Diunggah pada : 10 Mei 2022 10:17:25 69
Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad saat memimpin sidang Paripurna di DPRD Jatim. (Pca)

Jatim Newsroom - Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad mengajak seluruh pihak dapat meningkatkan kinerja di momentum pasca libur lebaran 2022. Untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur, dewan berharap termasuk pihak eksekutif atau Pemprov Jatim terus meningkatkan optimalisasi pelayanan.

Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad mengatakan, pihaknya berharap pada seluruh pihak ada peningkatan energi dalam menjalankan tugas kepentingan rakyat. Momentum ini harus dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja.  "Setelah cuti bersama Lebaran, besar harapan saya ada energi untuk lebih trengginas dalam menjalankan tugas-tugas," kata Gus Sadad ditemui di DPRD Jatim, Selasa (10/5/2022).

Politisi yang juga Ketua Partai Gerindra Jatim itu menyatakan, komitmen ini harus dapat dijaga seluruh pihak. Amanah yang diberikan, harus terus dijalankan dengan optimal. "Beberapa raperda yang telah dibahas, besar harapan saya dimatangkan dan disahkan, agar rakyat dapat segera mengambil manfaat dari kebijakan tersebut," jelasnya.

Termasuk bagi pihak eksekutif atau Pemprov Jatim, Gus Sadad juga berharap hal serupa. Baik pada program dan rencana ke depan, dia menyatakan harapan agar menyiapkan rencana program sesuai limit waktu yang ditentukan perundang-undangan. "Bulan lalu LKPj Gubernur sudah disahkan dalam rapat paripurna. Harapannya pada bulan ini setelah penyerahan LHP BPK yang diagendakan pertengahan bulan Mei, segera ditindaklanjuti dengan laporan keuangan,"pungkasnya. (Pca/hjr)

#dprd jatim