Jumat, 3 Mei 2024

Usai Kunjungi Kota Pahlawan, Pangkoarmada II Lepas Keberangkatan Presiden RI

Diunggah pada : 28 Desember 2023 17:17:52 18

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., melepas keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H.  Joko Widodo, usai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Pahlawan wilayah Surabaya, bertempat di Base Ops Lanudal Juanda. Kamis (28/12/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden RI telah menghadiri perayaan Natal Nasional yang digelar di Gereja Bethany yang berada di Jalan Nginden Intan Timur I Sukolilo Surabaya. Presiden RI juga meninjau produsen elektronik PT. Maspion 1, GOR Delta Sidoarjo dan Masjid Agung Sidoarjo.

Presiden RI berpesan agar masyarakat menjaga toleransi dan perdamaian menjelang tahun politik 2024 dan hal itu disampaikan saat menyampaikan sambutannya membuka Perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany Nginden Surabaya.

Lebih lanjut Presiden RI juga mengucapkan terima kasih dan berharap kerja sama yang baik dari seluruh instansi yang ada di wilayah Surabaya, sehingga semua kegiatan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar. Di tempat yang sama, sebelumnya Pangkoarmada II juga melepas keberangkatan Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto. (hjr)

#pangkoarmada II