Selasa, 23 Juli 2024

Pangkoarmada II Resmikan Gedung Perpustakaan

Diunggah pada : 4 Maret 2024 21:51:24 32

Jatim Newsroom- Mari jadikan perpustakaan sebagai tempat untuk terus mengembangkan diri baik secara pribadi maupun profesional, jaga dan manfaatkan fasiltas ini dengan sebaik-baiknya.

Demikian disampaikan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., pada acara peresmian Gedung Perpustakaan dan penambahan Ruang Transit VVIP Koarmada II Ujung Surabaya, yang dihadiri oleh Kaskoarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danlantamal VII, dan Para Asisten Pangkoarmada II. Senin (4/3/2024). 

"Perpustakaan bukan hanya tempat untuk menyimpan buku tetapi juga merupakan sarana untuk menginspirasi, mendidik, dan membuka wawasan. Dengan memiliki perpustakaan yang lengkap dan nyaman akan memberikan akses kepada anggota untuk terus belajar mengembangkan keterampilan dan meningkatkan profesionalisme," jelasnya. 

Diakhir sambutannya Pangkoarmada II berharap bahwa perpustakaan ini bukan hanya untuk kepentingan anggota Koarmada II saja, tetapi juga sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan masyarakat. (hjr)

 

#pangkoarmada II