Jumat, 20 September 2024

UPT PTKS Malang Gelar Pengarahan Pegawai

Diunggah pada : 4 September 2024 9:52:11 27
UPT PTKS Malang Gelar Apel Pagi dan Pengarahan Pegawai

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Peningkatan Tenaga Kesejahteraan Sosial (UPT PTKS) Malang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar apel pagi, 

Apel pagi merupakan bagian dari kedisiplinan pegawai UPT PTKS Malang yang rutin dilaksanakan setiap Senin. Yang diikuti oleh seluruh pegawai UPT PTKS Malang, yaitu widyaiswara, pejabat pengawas, pejabat pelaksana, PTT-PK, dan tenaga kasar. Di mana, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT PTKS Malang.

Kepala UPT PTKS Malang Baiq Lilik Sri Sumartini Rabu (4/9/2024) mengimbau kepada seluruh pegawai untuk bekerja penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing-masing.“Mari kita tingkatkan kompetensi kinerja kita sesuai dengan porsinya,” tegasnya.

Apel pagi ini juga menjadi pengingat akan pentingnya komitmen dalam bekerja dan meningkatkan kedisiplinan. Yang mana akan berdampak positif pada lingkungan kerja, terlebih UPT akan memfasilitasi kegiatan pelatihan. “Kepada seluruh pegawai saat kedatangan tamu dari manapun itu, tetap memberikan pelayanan terbaik yang sudah menjadi SOP UPT PTKS Malang yang sudah dijalankan sebagaimana mestinya,” kata Baiq.(her/hjr)

#dinsos jatim