Sabtu, 27 April 2024

UPT PPSPA Batu Dinsos Jatim Bersiap Menyambut Peserta Tetirah Angkatan V Tahun 2022

Diunggah pada : 10 Mei 2022 13:18:28 249
Para pegawai melakukan kerja bakti untuk memastikan kebersihan lingkungan serta pengecekan kembali sarana dan prasarana.

Jatim Newsroom- Jelang kedatangan peserta tetirah angkatan V tahun 2022, Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Batu Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melakukan sejumlah persiapan. 

Para pegawai melakukan kerja bakti untuk memastikan kebersihan lingkungan serta pengecekan kembali sarana dan prasarana. Seluruh pegawai terlibat dalam kegiatan kerja bakti yang sudah dimulai sejak Senin (9/5/2022). 

Hari ini, Selasa (10/5/2022), dilanjutkan pengecekan kembali semua sarana dan prasarana di seluruh UPT, mulai dari asrama, ruang kelas, aula, ruang ibadah, kamar mandi, dan juga meeting room. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang kurang saat peserta datang nanti.

Para peserta tetirah angkatan V bulan Mei tahun 2022 kali ini berasal dari SDN Jombok, Kec. Ngantang, Kab. Malang. Rencananya, mereka tiba besok, Rabu (11/52022).

Kepala UPT PPSPA Batu Pitono SSos MSi, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta tetirah agar merasa nyaman menerima pembelajaran di UPT PPSPA Batu.

“Hal-hal kecil juga kami cek kembali seperti saluran air, kran, juga kelistrikan, lampu, bahkan peralatan makan, dan sebagainya agar nantinya tidak terjadi kendala selama proses program tetirah,” kata Pitono, didampingi Kepala Seksi Pelayanan, Dra Kurnia Trisnawati MSi.(her/s)

#dinsos #Jawa Timur