Sabtu, 27 April 2024

BPS Jatim Publikasikan Laporan Provinsi Jawa Timur Dalam Angka 2024

Diunggah pada : 25 Maret 2024 17:24:59 52
Publikasi Provinsi Jawa Timur Dalam Angka 2024. Sumber Foto: BPS Jatim

Jatim Newsroom – Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur mempublikasikan laporan Provinsi Jawa Timur Dalam Angka 2024. Mengutip laman BPS Jatim (25/3/2024), Kepala BPS Jatim, Zulkipli mengatakan, publikasi ini memuat data dan informasi mulai dari Keadaan Geografi dan Iklim, Pemerintahan, Perkembangan Sosial-Demografi sampai dengan Keadaan Perekonomian Provinsi Jawa Timur. 

“Tabel pada publikasi ini ada yang menyajikan tingkat Kabupaten/Kota dan ada yang hanya sampai tingkat Provinsi. Beberapa tabel tertentu juga menyajikan data tingkat provinsi untuk menampilkan perbandingan antar provinsi,” ujarnya. 

Ia melanjutkan, untuk memudahkan pemahaman dan pemanfaatan data disertakan penjelasan teknis, grafik dan ulasan singkat dari beberapa jenis statistik yang disajikan. 

Publikasi ini, lanjut Kepala BPS Jatim, dapat terwujud berkat kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah, BUMN, maupun swasta. Laporan ini dapat diakses di laman resmi BPS Jatim, melalui tautan https://jatim.bps.go.id/publication.html. 

“Kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan disampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Walaupun publikasi ini telah disiapkan sebaik-baiknya, namun disadari masih ada kekurangan dan kesalahan yang terjadi. Untuk perbaikan publikasi ini, tanggapan dan saran yang bersifat konstruktif dari para pemakai sangat diharapkan. (idc/s)

#Jawa Timur #BPS Jatim