Kamis, 2 Mei 2024

Ulang Tahun Arema, Korem 083 Baladhika Jaya gelar Apel dan Festival Salam satu Jiwa

Diunggah pada : 12 Agustus 2022 18:55:05 148
Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Yudhi Prasetyo beserta rombongan memantau kesiapan prajurit

Jatim Newsroom - Turut serta memperingati hari ulang tahun Arema ke 32 Korem 083 Baladhika Jaya melakukan apel bersama TNI/Polri di Lapangan Rampal. Kegiatan juga dihadiri wali Kota Malang Sutiaji, Wakil wali Kota Sofyan Edy Jarwoko dan Bupati Malang M Sanusi, Kamis (11/8/2022).

Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Yudhi Prasetyo mengungkapkan apel TNI/Polri bersama Aremania ini diikuti sebanyak 2000 peserta. Kegiatan ini dilakukan untuk terus meningkatkan kekompakan bersama sama menjaga Malang Raya dan Bangsa Indonesia.

“Malang raya adalah Indonesia kecil yang tingkat dinamismenya sangat tinggi. Kegiatan ini adalah bagian dari usaha untuk menjaga stabilitas keamanan,” jelas Yudhi, Kamis (11/8/2022).

Yudhi menambahkan, jika wilayah tidak aman, tidak tertib maka stabilitas pembangunan dipastikan juga akan terganggu. Untuk itu sebagai usaha menjaga Malang yang luar biasa ini semua pihak harus terlibat dan berkoordinasi.

"Aremania selama ini sudah menunjukan kebersamaan yang luar biasa dalam turut serta menjaga stabilitas ke Malang Raya. Kegiatan ini adalah bagian dari usaha untuk bersama sama meningkatkan kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah ada," tegas Yudhi. 

Sebagai bentuk penghormatan atas kiprah Aremania yang luar biasa Korem Baladhika Jaya juga menggelar pameran alusista di Lapangan Rampal. Ini merupaan bagian dari adanya festival salam satu Jiwa, salam kebanggaan arek Malang untuk bumi Arema dan untuk Indonesia. (why/n)

#kominfo jatim #kota malang