Senin, 20 Mei 2024

UINSA Sosialisasi Pengisian SKP kepada Dosen

Diunggah pada : 11 Januari 2024 7:11:46 39
sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada dosen UINSA secara daring. Sumber dok : UINSA Surabaya

Jatim Newsroom - SKP merupakan Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur Penilaian Prestasi Kerja pegawai. Untuk menyusunnya, Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) telah menyosialisasikannya ke para dosen secara daring.

Dikutip dari laman resmi UINSA Surabaya, Kamis (11/01/2024), Dr. Phil. Khoirun Niam memberikan arahan dengan menekankan tentang penertiban administrasi dosen, termasuk di dalamnya mengenai SKP yang berimbas pada Beban Kinerja Dosen (BKD), kepangkatan, dan lain sebagainya.

“Untuk seluruh dosen diharapkan dapat menyelesaikan pengisian SKP sebelum tanggal 15 Januari 2024 karena hal ini akan berpengaruh pada BKD dan Kepangkatan bapak ibu dosen,” imbau pria yang menjabat sebagai Dekan FPK tersebut.

Sosialisasi ini diberikan untuk membantu para dosen dalam pengisian SKP yang menjadi kewajiban administrasi dosen di setiap tahunnya. Dengan diselenggarakannya sosialisasi ini, diharapkan dapat mempermudah dosen dalam menyelesaikan pengisian SKP sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (ryn/s)

#UIN Sunan Ampel Surabaya