Senin, 20 Mei 2024

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya Gelar Reviu Kurikulum Tahun 2024

Diunggah pada : 18 Januari 2024 10:43:19 39
Reviu Kurikulum Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya Tahun 2024. Sumber dok : UINSA Surabaya

Jatim Newsroom - Guna mengoptimalkan pengembangan kurikulum dan menghadirkan Magang Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) sebagai bagian dari pengalaman belajar mahasiswa, maka Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Sunan Ampel Surabaya menggelar kegiatan menelaah kembali (reviu) kurikulum dan sosialisasi implementasi MBKM.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FAHUM UINSA, Prof. Mohammad Kurjum, di Ruang Sidang Lantai 4 GreenSA Inn Juanda. Dalam pembukaanya, ia menyampaikan pesan inspiratif kepada seluruh civitas akademika FAHUM agar bersinergi untuk mensukseskan kegiatan magang MBKM dan perkuliahan semester genap tahun akademik 2023-2024.

Dikutip dari laman resmi UINSA Surabaya, Kamis (18/01/2024), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FAHUM UINSA, Prof. Kamal Yusuf, turut memberikan sambutan dengan memberikan penjelasan detail mengenai skema magang dan mitra MBKM yang akan menjadi tempat magang bagi mahasiswa FAHUM UINSA pada semester genap tahun akademik 2023-2024.

Sementara Dr. Muzaiyana, Wakil Dekan Bidang AUPK, memberikan penjelasan terkait dukungan finansial serta sarana dan prasarana yang akan diberikan untuk mendukung kegiatan magang MBKM dan perkuliahan pada semester genap tahun akademik 2023-2024. Tak ketinggalan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, Dr. Mohammad Khodafi, yang juga memberikan pandangan mengenai klasifikasi mitra kerjasama magang serta proyeksi peningkatan dan manfaat kerjasama dari program magang MBKM ini.

Dengan antusiasme dan semangat positif yang terpancar dari kegiatan reviu kurikulum dan sosialisasi implementasi MBKM ini, FAHUM UINSA optimis bahwa program ini akan memberikan kontribusi positif terhadap pengalaman belajar mahasiswa serta meningkatkan kualitas lulusan di masa mendatang. (ryn/s)

#UIN Sunan Ampel Surabaya