Minggu, 28 April 2024

UB Gelar Brawijaya Book Fair 2024

Diunggah pada : 28 Februari 2024 12:05:03 20

Jatim Newsroom- Perpustakaan Universitas Brawijaya tahun ini mengadakan  bazar buku  bertajuk Brawijaya Book Fair 2024. Acara yang diselenggarakan atas kerjasama antara Perpustakaan Universitas Brawijaya dan BukaBuku Festival ini berlangsung mulai tanggal 26 Februari – 6 Maret 2024).

Brawijaya Book Fair 2024 menawarkan pengalaman berbelanja buku yang tak terlupakan dengan harga yang sangat terjangkau. Ribuan judul buku siap memikat hati para pecinta literasi, mulai dari fiksi, non-fiksi populer, hingga buku-buku referensi dan text book. Dengan kisaran harga mulai dari 10 ribu rupiah, ini adalah kesempatan emas untuk menambah koleksi buku tanpa harus membuat kantong kering.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati diskon besar-besaran hingga 80%, membuat Brawijaya Book Fair 2024 menjadi destinasi belanja buku yang sangat menguntungkan.

Pembukaan secara resmi pameran ini dilakukan oleh Dedy Gusra, S.Ag, yang mewakili Kepala Perpustakaan UB, serta Rusyanto dari BukaBuku Festival. Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dedy Gusra, yang menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama BukaBuku Festivalyang konsisten mendukung kegiatan literasi di kampus UB.

“Dengan senang hati, saya menyatakan pembukaan Brawijaya Book Fair 2024 resmi dibuka! Semoga pameran ini dapat menjadi kegiatan yang menginspirasi dan memperkaya wawasan kita melalui dunia tulisan,” ujar Dedy Gusra.

Rusyanto dari BukaBuku Festival juga menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang erat antara pihaknya dengan Perpustakaan UB.

“Kami berharap melalui Brawijaya Book Fair 2024, minat baca masyarakat semakin berkembang, dan semakin banyak orang yang dapat menikmati buku dengan harga yang terjangkau,” kata Rusyanto.

Pameran ini bukan hanya sekadar bazar buku, tetapi juga menjadi tempat untuk menjalin komunitas literasi dan mendukung pertumbuhan minat baca di kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Pada tanggal 5 dan 6 Maret nanti akan diadakan talkshow yang mendatangkan penulis-penulis yang telah menginspirasi pembaca dengan karyanya yang fenomenal dan laris manis di pasaran.

Bagi yang belum sempat mengunjungi pameran hari ini, jangan khawatir! Brawijaya Book Fair 2024 akan berlangsung hingga 6 Maret 2024 dari jam 09.00 sampai 21.00 WIB, memberikan banyak kesempatan untuk mengeksplorasi dan menemukan buku-buku unik dengan harga terbaik. Ayo, mari bersama-sama merayakan keceriaan literasi di Brawijaya Book Fair 2024. (jal/hjr)

#universitas brawijaya