Kamis, 1 Desember 2022

Tas Jamaah Tertinggal di Juanda Petugas Kloter Antar Ke Madinah

Diunggah pada : 6 Juni 2022 6:00:00 88
Petugas Haji membawa tas tenteng Jamaah Haji Kloter 1 yang tertinggal di bus angkutan haji.

Jatim Newsroom - Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya, Husnul Maram mengingatkan kepada seluruh Jamaah Haji baik yang sudah berada di Tanah Suci maupun yang akan berangkat  untuk memperhatikan dengan seksama dan saling mengingatkan diantara para jamaah terhadap barang bawaannya seperti tas tenteng, tas kesehatan dan tas paspor, saat berada di dalam bus di bandara atau selama berada di Madinah dan Makkah. 

Pesan ini selalu disampaikan oleh Petugas Haji untuk mensikapi tertinggalnya tas  tenteng milik Jamaah Haji Kloter Pertama, di bus saat berada di Bandara Juanda. Tas tenteng tersebut milik Nikmah Jamaah Haji asal Tuban. Oleh Petugas Kloter tas yang tertinggal tadi akan dititipkan kepada Petugas Kloter II selanjutnya untuk diserahkan pada Petugas Kloter I yang bersangkutan.

"Tas tenteng jamaah Kloter 1 yang tertinggal tadi sudah kita titipkan ke Petugas Kloter 2, disertai berita acara. Nanti, sama Petugas Kloter 2 ketika sampai di Madinah akan langsung diserahkan kepada Petugas Kloter 1. Petugas Kloter 1 itu yang akan menyerahkan tas kepada pemiliknya. Insyaallah barangnya, sampai kepada pemiliknya dengan utuh," terang Husnul Maram

Disampaikan juga oleh Ketua PPIH yang juga Kakanwil Kemenag Jatim,  hingga Minggu (5/6/2022) malam dua Kloter Embarkasi Surabaya telah bertolak menuju Madinah. (pno/n)

#Haji 2022