Sabtu, 4 Mei 2024

Surabaya Jadi Opsi Lokasi Kejurnas Porbikawa Karate-do Indonesia

Diunggah pada : 12 Februari 2024 6:09:44 82

Jatim Newsroom- Kota Surabaya menjadi opsi untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pengurus Besar (PB) Persatuan Olah Raga Ishikawa (Porbikawa) Karate-do Indonesia pada Juli 2024 mendatang.

Ketua Umum PB Porbikawa, Wahyudi Priyono dalam keteranmgan tertulis, Senin (12/2/2024) mengatakan,  selain Surabaya, ada beberapa daerah yang menjadi opsi untuk gelaran kejurnas yaitu Jakarta, dan Sulsel.

Wahyudi bercerita, semula Kejurnas yang memperebutkan piala Ketua Umum PB Porbikawa Karate-do Indonesia digelar di Sulsel. Sebab Pengprov Sulsel merupakan inisiator kejuaraan tersebut. Menurutnya, proposal telah diserahkan dan sedang dibahas dengan pengurus pengprov lainnya. "
"Apakah nanti digelar di Sulsel, atau dilangsungkan di Jakarta, atau Surabaya, itu masih dalam pembicaraan. Yang jelas kejuaraan nasional itu akan digelar Juli tahun ini,” ungkap Wahyudi 

Rencananya Kejurnas ini, akan diikuti atlet-atlet dari lima pengurus provinsi, yakni Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar), DKI Jakarta, Banten, dan Sulsel.

 

“Atlet-atlet dari kelima provinsi itu, kami harap mereka mempersiapkan diri dengan baik agar tampil maksimal pada Kejurnas Juli mendatang,” imbuh pria asal Malang itu.(her/hjr)

#kejurnas