Senin, 6 Mei 2024

Sempat Vakum, Kejuaraan Voli Teratai Cup Piala Bupati Mojokerto Kembali Digelar

Diunggah pada : 25 Juli 2023 9:24:27 97
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi Covid-19, kejuaraan bola voli piala Bupati Mojokerto, Teratai Cup 7 Reborn kembali digelar. Pertandingan bola voli ini secara resmi dibuka oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Senin (24/7/2023)

Kejuaraan dengan kategori pemain putri tingkat SMP sederajat ini berlangsung di lapangan bola voli Perumahan Teratai, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Ikfina. 

"Ini adalah kegiatan yang luar biasa, ini adalah kegiatan positif. Karena status pandemi sudah dicabut oleh WHO, saya berharap kegiatan ini tidak akan vakum lagi dan bisa berlangsung rutin," kata Bupati Ikfina melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, pada Selasa (25/7/2023). 

Dengan kejuaraan bola voli ini, Bupati Ikfina berharap, banyak atlet-atlet muda yang muncul dan bisa dibawa ke arah kejuaraan profesional. "Semoga kejuaraan ini bisa menjaring banyak atlet muda, yang selanjutnya nanti bisa dibina kembali dan dibawa ke arah profesional," harap Bupati Ikfina. 

Kepada panitia Teratai Cup, Bupati Ikfina berpesan supaya bisa konsisten dalam melangsungkan kejuaraan bola voli ini. "Untuk panitia pelaksana, tolong bisa disiapkan sejak saat ini, jadi untuk Teratai Cup 8 tahun 2024 nanti bisa semakin siap dan semarak," pesannya. 

Selain untuk mencari bibit atlet, Bupati Ikfina juga berharap kejuaraan voli ini bisa menjadi salah satu penggerak ekonomi masyarakat sekitar lokasi kejuaraan berlangsung. "Karena ada kegiatan ini, pastinya banyak orang-orang sekitar yang berjualan, semoga bisa meningkatkan ekonomi. Juga kegiatan ini bisa menjadi hiburan sehat bagi masyarakat sekitar," pungkas Bupati Ikfina. (vin/s)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto