Senin, 6 Mei 2024

Sebanyak 106 Prajurit dan PNS Koarmada II Naik Pangkat

Diunggah pada : 1 April 2024 16:04:13 27

Jatim Newsroom- Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada II Kolonel Laut (P) Woody Oktavia, memimpin upacara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Mako Denma Koarmada II Periode 1 April 2024. Sebanyak 106 prajurit dan PNS Koarmada II dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, di Lapangan Apel Denma Koarmada II, Senin (1/4/2024).  

Pada kesempatan tersebut, Dandenma Koarmada II menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.  

“Tugas dimasa mendatang akan semakin luas dan komplek terutama masalah-masalah teknis, pengawakan materialdan administrasi sehingga tuntutan kwalitas, sumber daya pengawak organisasi dan material merupaka salah satu jawaban, terlebih lagi dalam globalisasi dan abad informasi yang berubah dengan cepat di seluruh aspek kehidupan, sehingga diminta kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II harus siap menghadapi situasi tersebut,” ujar Dandenma Koarmada II. 

Setelah laporan kenaikan pangkat selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat oleh Dandenma Koarmada II, diikuti seluruh peserta upacara. (hjr)

#Koarmada II