Jumat, 3 Mei 2024

Sebagai Pejabat Baru di Koarmada II, Pangkoarmada Gelar Entry Briefing

Diunggah pada : 19 Desember 2023 17:04:26 44

Jatim Newsroom- Menjabat sebagai Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II yang baru, Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., M.Tr.opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, menggelar Entry Briefing bagi prajurit dan PNS jajaran Koarmada II, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada, Koarmada II. Selasa (19/12/2023).

Entry Briefing ini merupakan penyampaian beberapa kebijakan dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas dan fungsi Koarmada II yang harus dipedomani seluruh prajurit dan PNS Koarmada II dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan garis kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemimpin TNI AL.

Mengawali pengarahannya dalam Entry Briefing, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa sebagai pejabat Pangkoarmada  II yang baru, Pangkoarmada II akan melanjutkan berbagai kebijakan yang sudah berjalan baik dan melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali.

Pangkoarmada II juga memberikan beberapa perhatian khusus dalam pengarahannya yang meliputi meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menguasai bidang penugasan masing-masing, menjaga kebersihan KRI maupun lingkungan sekitar, menjaga keselamatan diri, keluarga, KRI dan lingkungan kerja, hidup dengan sederhana, bangun sinergitas dan soliditas, serta terus berinovasi untuk Koarmada II.”Jadilah prajurit Jalasena yang senantiasa tangguh di atas gelombang samudera, menembus gelapnya awan hitam dan menang bertempur di segala medan laga” tegas Pangkoarmada II.

Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menegaskan agar seluruh prajurit TNI AL terutama yang berada di jajaran Koarmada II agar menjaga Netralitas TNI demi lancarnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. (hjr)

#pangkoarmada II