Kamis, 18 Juli 2024

Satgas TMMD Ke-119 Pamekasan Rampungkan Renovasi Rumah Amarah

Diunggah pada : 13 Maret 2024 13:42:46 15
Satgas TMMD Ke-119 Pamekasan Rampungkan Renovasi Rumah Amarah

Jatim Newsroom - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0826/Pamekasan terus mempercepat pengerjaan rehab rumah tidak layak huni sebagai bagian dari sasaran fisik program pembangunan.

Salah satu pencapaian yang mencolok adalah penyelesaian pengerjaan rumah milik Amarah, seorang warga Dusun Ja’ah, Desa Tampojung Pregi. Proses pembangunan rumah tersebut kini telah mencapai tahap akhir.

Dalam upaya meningkatkan kualitas rumah yang direhabilitasi, personel satgas dengan sigap melakukan pengecatan dinding sebagai bagian dari proses finishing. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa rumah tersebut tidak hanya layak huni tetapi juga memiliki tampilan yang menarik.

Letnan Dua (Letda) Laut Fauzan mengungkapkan bahwa pengerjaan rumah Amarah sudah hampir 100 persen.

“Untuk pengerjaan rumah pak Amarah sudah hampir 100 persen, saat ini kita sedang melaksanakan pengecatan agar rumah tampak lebih indah dan rapi,” ujar Letda Laut Fauzan pada Rabu (13/03/2024).

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0826/Pamekasan terus berkomitmen untuk merampungkan pembangunan rumah warga yang membutuhkan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat serta meningkatkan kualitas hidup mereka. (why/s)

#jatim #kominfo jatim #TMMD ke-119 #TMMD Pamekasan