Jumat, 3 Mei 2024

Satgas TMMD ke-119 Kodim Pasuruan Renovasi Rumah Ibu Satuha

Diunggah pada : 13 Maret 2024 13:22:56 16
Anggota Satgas TMMD ke-119 bersama masyarakat setempat pengerjaan renovasi rumah warga milik Ibu Satuha. Dalam tahap pengerjaan ini, hingga Selasa (12/03/24), progres mencapai 60-70 persen. FOTO: Kodim Pasuruan

Jatim Newsroom - Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menjadi saksi pengerjaan renovasi rumah warga milik Ibu Satuha yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-119 bersama masyarakat setempat.

Dalam tahap pengerjaan ini, hingga Selasa (12/03/24), progres mencapai 60-70 persen, menggambarkan komitmen kuat dari tim satgas dan partisipasi aktif warga setempat.

Berdasarkan pantauan di lokasi menunjukkan transformasi signifikan pada rumah Ibu Satuha, mencerminkan kerja sama erat antara satgas dan masyarakat.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Prada Dimas memberikan pernyataan bahwa proyek renovasi ini adalah wujud nyata kolaborasi antara TNI dan masyarakat,

“Yakni menciptakan perubahan positif bagi Ibu Satuha dan desa ini secara keseluruhan,” katanya.

Dari awal pengerjaan hingga saat ini, momentum perubahan terus meningkat, sehingga membangun harapan baru bagi Ibu Satuha dan masyarakat Desa Kalipang.

Persentase 60-70 persen yang telah tercapai menjadi dorongan semangat bagi semua pihak yang terlibat, menjadikan renovasi ini sebagai contoh nyata kebersamaan dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Kisah pengerjaan renovasi di Desa Kalipang ini tidak hanya menciptakan rumah yang lebih baik bagi Ibu Satuha tetapi juga mewakili semangat gotong royong dan perubahan positif dalam Satgas TMMD ke-119.

Semakin mendalamnya keterlibatan masyarakat setempat membuktikan bahwa bersama-sama, mereka mampu mencapai tujuan pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup bersama, kata Prada Dimas. (why/s)

#jatim #kominfo jatim #TMMD ke-119 #TMMD Pasuruan