Kamis, 18 Juli 2024

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Kios Desa

Diunggah pada : 19 Maret 2024 9:08:10 15
Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Kios Desa

Jatim Newsroom - Meskipun tidak lama lagi program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 119 Kodim 0817/Gresik bertempat di Desa Sembung akan ditutup, tidak mengurangi semangat anggota Satgas untuk membangun. Bersama dengan masyarakat setempat, anggota Satgas mengerjakan pembangunan kios. 

Selain dikerjakan dengan maksimal, proses pembangunan kios pemasangan lantai keramik juga dilakukan bersama-sama melibatkan masyarakat setempat.

Serda Ikhsan anggota Satgas saat dialokasi menyampaikan, kegiatan TMMD di Desa Sembung sangat terkesan sekali. Baginya dalam setiap kegiatan mewujudkan keharmonisan dan keakraban dengan warna sangat erat.

“Dari mulai awal program pembangunan TMMD dilaksanakan pada Desa Sembung, masyarakatnya selalu mendukung. Antusias untuk membantu, masyarakat disini sangat tinggi,” ujarnya, Senin (18/3/2024).

“Walaupun di bulan puasa, mereka tetap semangat bersama-sama kita bekerja dalam pembangunan Desa.”imbuhnya.

Pembangunan kios pada program TMMD merupakan sasaran pembangunan fisik tambahan. Dengan tujuan pembangunan kios diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Sembung. (why/s)

#jatim #kominfo jatim #TMMD ke-119 #TMMD Gresik