Senin, 20 Mei 2024

Sambut Idul Fitri, Koarmada II Bagikan Paket Lebaran dan Gelar Bazar Murah

Diunggah pada : 3 April 2024 21:53:54 34

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mengikuti vicon pemberian paket lebaran dan bazar murah TNI Angkatan Laut, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di Gedung Panti Cahya Armada (PCA), Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan vicon dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur. 

Dalam amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh prajurit dan keluarganya. TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Bank Pemerintah yakni Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI, membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran dengan segenap prajurit dan PNS TNI AL secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.  

Selain Koarmada II,  acara ini juga diikuti seluruh jajaran TNI AL dari wilayah Sabang hingga Merauke. Selesai mengikuti vicon selanjutnya Pangkoarmada II meninjau stand-stand bazar yang di gelar di sekitar Indoorsport Koarmada II.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pangkoarmada II, Kaskoarmada II, Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan Kasatker Koarmada II serta pengurus inti Daerah Jalasenastri Armada II. (hjr)

#Koarmada II #Ramadan 1445 H